RadarCyberNusantara.Com | Tingkatkan Kepuasan Layanan Pelanggan, PLN UP3 Pringsewu Mengelar Pasukan dan Peralatan Penyambungan dan Perubahan daya, di depan kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pringsewu.
PT Sahat Putra Mandiri Teknik salah satu Vendor Pelaksana di UP3 Baru Pringsewu, tentu ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dimana PT SHM adalah pelaksana SPK SR, di ULP Pringsewu dan satu-satunya perusahan resmi rekanan PLN, yang bergerak di elektrikal kelistrikan yang ada berdomisili di Kabupaten Pringsewu.
Rikardo Manurung Owner perusahan tersebut menyampaikan, “kegiatan ini penting dimana selain ajang silaturahmi bersama vendor-vendor lainya. Juga yang utama untuk PLN selaku pemberi tugas, mengecek kelengkapan dan kesiapan Kami perusahaan selaku mitra dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lapangan “singkatnya.
Gelar pasukan dan peralatan di ikuti oleh seluruh mitra atau vendor yang ada di Lima wilayah kerja UP3 Pringsewu. Hal ini guna meningkatan kepuasan layanan kelistrikan dan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Pada Senin 18 Maret 2024. Pemeriksaan pasukan dan peralatan penyambungan dianggap penting dilakukan secara rutin guna terjaganya kualitas penyambungan, menjadikan pelayanan penyambungan lebih cepat dan akurat, serta mengurangi risiko terjadinya kerusakan pada aset kelistrikan.
Emawan Manager UP3 Pringsewu, diwakili Asisten manager Niaga dan Pemasaran Agustina menyampaikan, setiap Unit layanan di PLN, dimulai dari ULP, dihimbau untuk memeriksa mitra atau vendor penyambungannya secara berkala, diantaranya dapat dilakukan dengan Gelar Pasukan dan Peralatan.
“PLN memastikan peralatan kerja yang digunakan untuk penyambungan baru, penambahan daya, ataupun penerangan sementara harus dalam kondisi baik. Selain demi keamanan dan keselamatan kerja para mitra, hal ini penting untuk menjaga seluruh pelanggan PLN dari potensi bahaya listrik, Tingginya permohonan layanan yang menyebabkan tingginya mobilitas kerja mitra penyambungan harus diimbangi dengan pasukan dan peralatan yang andal dan safety,”terang Agustina Asmen Niaga dan Pemasaran.
Kemudian, PLN UP3 Pringsewu siap melayani setiap kebutuhan kelistrikan pelanggan dengan layanan terbaik. Salah satunya dengan pasukan penyambungan yang andal dan safety, serta pengawasan yang tepat.
‘’Saya juga mengimbau keterlibatan seluruh masyarakat untuk turut menjaga keandalan kelistrikan dengan menerapkan budaya Keselamatan Ketenagalistrikan (K2) pada kehiduapan sehari-hari. Hindadri beraktivitas dengan jaringan PLN, hindari potensi bahaya listrik. Apabila terjadi gangguan listrik ataupun potensi gangguan atau potensi bahaya listrik yang harus ditindak PLN, silahkan laporkan dengan PLN Mobile,” tandasnya. (Rbl)