RadarCyberNusantara.com – Pringsewu.
PLN ULP Pringsewu melaksanakan apel pagi petugas ganti meter yang sempat libur, karena moment idul fitri 1444 H. Petugas ganti meter dari PT kikim kedurang jaya, kini melanjutkan pelaksanaan perawatan kWh meter milik PT. PLN (PERSERO), ULP Pringsewu, Up3 Metro, UID Lampung.
Kegiatan berlangsung di halaman kantor. Unit Layanan Pelanggan Pringsewu di JL.Kejaksaan No 01, Senin (15/5/23).
Acara dihadiri “Bung Rey, selaku kordinator lapangan. beserta puluhan petugas ganti meter, ” juga Eki Okta Berliansyah selaku kepala divisi transaksi energi, kemudian acara tersebut dipimpin langsung oleh Ferly Sadikin selaku Manager ULP Pringsewu.
Dalam sambutan nya, Ferly menyampaikan “Minal aidzin Walfaidzin, Mohon maaf lahir & batin, atas segala kekeliruan mungkin yang luput karena kita hanyalah manusia biasa “Ungkapnya.
“Ferly melanjutkan, Kepada rekan-rekan petugas ganti meter, agar tetap fokus melaksanakan tanggung jawab kerja. dan mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan di lapangan,”Paparnya.
Ferly pun menegaskan Jangan sampai ada kekeliruan di lapangan, sebab masyarakat ataupun pelanggan itu banyak yang terkecoh oleh “Oknum-Oknum yang tidak bertanggung jawab, kadang kerap mengatas namakan sebagai petugas PLN.
Ferly pun berharap kepada seluruh masyarakat, (Pelanggan PLN). agar dapat menginformasikan dan melaporkan ke kantor ULP Pringsewu, jika melihat kejanggalan atau penipuan yang di lakukan oleh petugas resmi, atau rekanan PLN apalagi yang hanya mengatas namakan. “Tutupnya.
Di moment yang sama “Bung Rey, selaku kordinator lapangan. juga menyampaikan kepada media ini, Himbauan kepada masyarakat baik yang ada di Pringsewu, terlebih di Lampung, agar jangan mudah percaya kepada “biro-biro instalatir nakal” ilegal yang tidak memiliki legalitas. Karena akan hanya merugikan mayarakat dan membahayakan pelanggan, sebab urusan listrik sudah sangat banyak sample yang tertipu oleh mereka. “Singkatnya.(RBL)